Review Adidas F50 Adizero

Diposting oleh napiqwerty on Sabtu, 22 Juni 2013

ADIDAS F50

adiZero Satu tahun dari peluncuran F50 terakhir, Pantas untuk dikatakan adiZero telah menyebabkan sebuah revolusi. 12 bulan terakhir telah melihat adidas miCoach diluncurkan di 3 merk adidas, dengan ribuan pemain meng-upload membandingkan metrik kinerja mereka pada platform miCoach.com. Kembali ke sepatu futsal yang akan kita bahas, adidas yang mengeluarkan generasi baru adidas F50 adiZero.

 Sementara adiZero pertama diciptakan dengan kinerja ringan, dan yang kedua dibawa dalam miCoach, generasi terbaru dari F50 adalah semua tentang rekayasa presisi. Dengan semua bahan dan elemen desain sepatu sepakbola yang benar-benar hebat yang mereka miliki, adidas telah menghabiskan dua belas bulan terakhir mencari tahu bagaimana untuk membuat sepatu lebih baik, meningkatkan daya tahan dan kinerja tanpa mengorbankan berat sepatu.

 Ya, berat sepatu tetap di 165g, tapi adidas sekali lagi berbuat lebih banyak untuk mempertahankan benchmark yang ditetapkan oleh adiZero pertama. Pada 1.5mm tebal, SprintSkin baru adalah sintetik kelasnya, cukup tipis untuk mempertahankan kontak alami tanpa kaki dan bola.

Kembalinya SprintWeb dalam bentuk 3D baru dicetak grafis meliputi permukaan sepatu, meningkatkan gesekan untuk kontrol yang lebih baik dan dribbling dengan cepat dan memberikan kestabilan.

 Akhirnya SprintFrame - sasis atau rangka yang mengubah itu semua untuk adidas kembali, reenforcedto lebih kuat dari sebelumnya, SprintFrame generasi ketiga, menurut adidas, adalah bagian akhir dari 'sepatu seimbang sempurna'. Seperti generasi sebelumnya, baru adidas F50 adiZero akan kompatibel sepenuhnya dengan miCoach. rongga dirancang khusus di SprintFrame akan akan melindungi miCoach SpeedCell yang merekam metrik kinerja dan data statistik seperti kecepatan, jarak yang ditempuh, dan zona aktif. 

Peluncuran pertama dengan warna baru Kuning / Hitam / Hijau memungkinkan pemakai untuk memiliki sorotan di kakinya. Penggemar sepak bola akan mendapatkan preview awal dari apa yang dapat Anda lakukan ketika sepatu F50 seri utama digunakan Leo Messi, eksklusif debut mereka di Liga Champions melawan Celtic pada tanggal 7 November. Tapi, dari pertengahan November dan seterusnya akan ada beberapa superstar adiZero dunia yang memakainya , Dani Alves, Karim Benzema, David Silva, David Villa akan mendominasi pemain dalam desain terbaru adidas '.

 Landing di toko-toko di seluruh dunia dari 3 Desember 2012, akankah Anda menempatkan pre-order untuk adidas F50 adiZero baru? Powered by Review Sepatu Futsal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar