Sepatu Futsal Nike Hypervenom - Flash Lime / Black

Diposting oleh napiqwerty on Jumat, 28 Juni 2013



NIKE HYPERVENOM - FLASH LIME / BLACK

Setelah memberikan dunia Sepatu Futsal sedikit bergetar dengan mengganti nama T90 di pabrikan Nike, saat ini Hypervenom Phantom mengeluarkan warna baru yaitu model Citrus / Arang.

Dijuluki flash Lime / Hitam / Putih, Hypervenom ini tentu membawa estetika yang mematikan yang Nike telah dirikan bersamaan dengan peluncurannya, jenis mewarnai Anda mungkin lihat pada hewan dengan penyengat di ekornya (dan mungkin diberi sentuhan akhir dengan cat UV).

Hypervenom menjadi Salah satu sepatu yang memiliki penampilan luar biasa di pasar saat ini, Hypervenom dapat menciptakan banyak type dengan bagian atas khas NikeSkin dan bentuk yang unik.

Semua Bagian Kontrol dilapisi NikeSkin menawarkan perbaikan sentuh dan rasa saat kontak dengan bola. Konstruksi Hypervenom ini sering digunakan pada kebanyakan anatomi Nike saat ini, Hypervenom Phantom dirancang untuk memberikan striker keuntungan dalam kotak.

Alas dari sepatu dirancang dengan desain split-toe yang disetel untuk respon yang lebih baik bagi pemakainya, memungkinkan kebebasan bergerak bagi kaki tanpa mengorbankan stabilitas.

Dijadwal untuk mendarat di Eropa pada 1 Juli untuk peluncuran colourway Citrus, mari kita cari tau dari 2 warna hypervenom manakah yang paling diminati?

Sementara untuk saat ini jarang melihat Flash Lime / Hitam / Putih Hypervenom phantom dipakai banyak pemain profesional, kami tahu banyak peminat warna hijau untuk membeli sepatu ini.Powered by Review Sepatu Futsal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar