Sepatu Futsal Umbro Geoflare

Diposting oleh napiqwerty on Selasa, 13 Agustus 2013


 Jika para pemain penyerang cukup banyak sepatu futsal terbaru untuk dipilih pada musim panas ini, maka dari itu Umbro telah membuat keputusan keras secara signifikan dengan merilis keluaran terbaru dari Umbro GeoFLARE.
Bertujuan untuk menggabungkan konstruksi ringan dengan elemen kontrol-terfokus dan tampilan baru yang berani, GeoFLARE pasti cocok dengan para pemain penyerang yang ingin menyebabkan kerusakan di wilayah sepertiga lapangan musuh.


Veteran Umbro akan mengenali 'Flare' pada bagian Flare SX, dan flare tersebut hanya sebagai inovasi yang besar pada penggunaan fitur baru yang berani dan pilihan desain yang berani, GeoFLARE ini memiliki banyak penerus spiritual.
bagian atas low-profile dibangun dari microfibre ringan untuk kecepatan sepatu fit dan feel.


Namun, fitur reground rubber print diterapkan di ujung sepatu untuk membantu mengontrol bola dalam kondisi cuaca basah

Kontrol pada sepatu ini ditingkatkan lebih lanjut oleh medial pass pad timbul, dibuat murni untuk meningkatkan mengumpan dan kontrol.
Sebuah inovasi baru insole ringan kembali direkayasa yang telah dikembangkan untuk GeoFLARE disamping high visibility neon sprint plate untuk pegangan dan kenyamanan.


Kami fans dari sepatu Umbro dan juga desainnya, Logo berlian Umbro berukuran besar di sepatu membuatnya  menjadi yang paling eye-catching dan itu adalah sesuatu yang kita belum pernah lihat sebelumnya dari Umbro, dan pilihan warna Hitam / Lava pink tentu menjadi combo untuk menang di pasaran.
Apa yang Anda pikirkan tentang Umbro terbaru?Powered by Review Sepatu Futsal



{ 1 komentar... read them below or add one }

Jasa Order Prodirectsoccer mengatakan...

apik masbro
bisa dibeli dimn ?

www.sepatufutsale.com

Posting Komentar