Sepatu Futsal Black Tiempo Legend IV

Diposting oleh napiqwerty on Rabu, 24 Juli 2013


Setelah musim panas yang sibuk dengan memproduksi Sepatu Futsal dan sepatu bola "berani" untuk seri Piala Konfederasi, Nike mengambil tema "back to black" lagi untuk kampanye pra-musim dan awal 2013-14.
Lupakan dulu sepatu sepatu futsal lainnya karena Nike mengeluarkan sepatu futsal baru yaitu Nike Tiempo Legenda IV - Dark Charcoal / Laser Orange.


Meskipun status sebagai jenis sepatu tua dari line-up sepatu Nike, Tiempo Legend IV menunjukkan bahwa "tenaga" masih menjadi bagian dari koleksi Nike "Back to Black" yang menakjubkan ini dengan warna Dark Charcoal / Laser Orange.
Warna dark charcoal yang solid diselingi oleh logo laser orange yang berani dan pasti membuat anda mengacungkan jempol anda.



Setelah punya serentetan warna berani seperti Red Sunburst dan edisi Soar Blue, kami lebih dari senang untuk melihat Tiempo kembali ke warna awal dengan warna dasar lebih tradisional dan bermain dengan menggunakan warna orange telah membangkitkan keajaiban bagi Nike di masa lalu.
Seperti dengan semua Nike untuk black collection, Anda akan menemukan kulit sepatu premium & bagian atas Kangatouch dijiwai dengan Nike’s All Conditions Control technology sempurna untuk pemain memulai tur pra-musim mereka di berbagai negara denga iklim yang berbeda!


Anda akan mulai melihat Nike Tiempo Legend IV - Dark Charcoal / Laser Orange di lapangan minggu ini, dan Anda dapat memilih sepasang untuk diri sendiri dari 1 Juli di Amerika Serikat dan dari tanggal 22 Juli global.
Apakah anda akan mengambil bagian dalam dinasti Tiempo?Powered by Review Sepatu Futsal



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar