Sepatu Futsal Nike CTR360 III Edisi Hitam

Diposting oleh napiqwerty on Minggu, 21 Juli 2013


Sekali dalam satu generasi,Sepatu Futsal Nike CTR360 mengeluarkan sebuah inovasi dengan sebuah warna hampir hitam out yang hampir dijamin menjadi favorit para pemakai Nike CTR360 III ini.

Kali ini keluar, itu adalah Nike CTR360 III Edisi Hitam itu terlihat seperti kelelawar, dan kami pikir itu seperti kelelawar yang keluar dari taman dan menunjukkan pesonanya.

Bagian dari Promo Nike 'Back to Black' koleksi untuk awal 2013-14, kami senang untuk melihat sepatu ini dipakai oleh beberapa playmaker kelas dunia seperti Iniesta, Ganso dan Wilshire.

Dirancang untuk maestro lini tengah, Nike CTR360 III dikemas dengan fitur untuk membantu membawa bola di bawah mantra Anda dan bergerak bermain bersama.

Punggung kaki digunakan untuk memberi umpan dan menerima bola membanggakan dengan bentuk 3D, dirancang untuk meningkatkan luas permukaan kontak dan gesekan pada bola dengan cepat dan responsif.


Semua Kondisi Pengendalian mungkin sesuatu yang sekarang menjadi pokok pada semua Nike sepatu futsal, tapi CTR360 yang membawanya lebih ke depan, untuk tingkat kinerja yang sama dalam kondisi basah atau kering.

Mulai dijual ke pasar pada awal Juli, mari kita lihat di pasaran apa yang Anda pikirkan warna Nike terbaru untuk sepatu kontrol legendaris ini.Powered by Review Sepatu Futsal


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar