Sepatu Futsal Black Mercurial Vapor IX

Diposting oleh napiqwerty on Jumat, 12 Juli 2013



Setelah beberapa kali mengeluarkan beberapa Sepatu Futsal mercurial dengan warna cerah. Kali ini Nike mengeluarkan warna dasar yaitu Hitam.
Nike Mercurial Vapor IX - Hitam / Putih / Merah tentunya merupakan salah satu inovasi terbaru, dan setelah memakai beberapa warna berani, warna terang di beberapa produk sepatu Nike selama beberapa bulan terakhir, Pemakai Vapor seperti Cristiano Ronaldo, Theo Walcott, Eden Hazard dan lebih akan bisa memulai musim 2013-14 dengan warna baru.

Salah satu yang pertama Sepatu Futsal Mercurial berwarna hitam murni dan putih mungkin kita dapat membayangkannya untuk sementara waktu, Model seperti ini adalah sebuah inovasi yang klasik atau oldskool tetapi sangat elegan.
Sementara bagian atas / bagian putih adalah murni bahan EC2008, Speed Control Texture yang mencirikan Mercurial Vapor IX terlihat asing dalam warna ini.

Phil McCartney, Nike VP of Footwear for Football mengatakan "Mengembalikan ke tampilan klasik ternyata tetap menarik minat pembeli" seperti memakai warna cerah pada Nike Black Mercurial Vapor IX.Maka dari itu kami benar-benar akan setuju dengan pemakaian warna klasik.
Dengan  bagian atas menggunakan Speed Control Texture, Mercurial Victory IX akan terus meningkatkan semua kondisi pengkontrolan dan merasakan bola, apa pun cuacanya.

Nike Black Mercurial Vapor IX tersedia untuk pembeli mulai 1 Juli di AS dan dari 22 Juli secara global.
Apakah ini warna yang Anda telah idamkan, penggemar Mercurial?Powered by Review Sepatu Futsal

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

berapa harganya dgn kongkos kirim??

iamdidynajib mengatakan...

berapa harganya dgn kongkos kirim??

Posting Komentar