Sepatu Futsal Black Nike Hypervenom Phantom

Diposting oleh napiqwerty on Selasa, 16 Juli 2013



Jika dua colourways peluncuran tidak menantang beberapa pengguna Hypervenom Phantom, masuknya Hypervenom kembali ke pola warna hitam atau klasik mungkin akan memenangkan beberapa keraguan dari para pengguna Sepatu Futsal ini.
Dijuluki Nike Hypervenom Phantom - Dark Arang / Hitam / Crimson, ketiga warna ini untuk menambah  kelincahan terfokus pasti terlihat tepat seperti pembunuh.

Dengan efek tonal antara Dark Charcoal NikeSkin dan trim hitam benar-benar menambah rasa kedalaman sepatu futsal ini hampir hitam total, bahkan dengan bagian belakang Nike Swoosh dan Hypervenom tengkorak dan tulang bersilang muncul dalam vinil hitam.
Dirancang untuk memberikan kelincahan pada serangan dalam sepakbola, Nike Hypervenom phantom - Dark Charcoal / Black / Crimson anda akan merasakan tanpa menggunakan sepatu karena bahan atas Nikeskin membuat sepatu lebih ringan.


Dengan sintetis bermotuf sarang lebah tidak hanya memberikan estetika sepatu futsal yang unik, tetapi juga menyediakan nuansa yang luar biasa untuk bola di seluruh sepatu.
Sekarang ini Nike telah mengambil satu langkah lebih maju dengan menambahkan signature lapisan ACC mereka untuk Hypervenom, memungkinkan untuk kontak presisi antara kaki dan bola di semua kondisi cuaca.



Jika anda ingin segera memakai sepatu futsal ini, kabar baiknya adalah beberapa wilayah akan mampu mengambil sepasang dari hari ini.
Nike Hypervenom phantom - Dark Charcoal / Black / Crimson tersedia untuk dibeli mulai 1 Juli di AS - namun, seluruh dunia akan harus menunggu sampai 22 Juli untuk mendapatkan Sepatu futsal ini.
Jika Anda tidak tertarik pada Hypervenom sebelumnya, apakah Kembali ke edisi Hitam berubah pikiran?Powered by Review Sepatu Futsal


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar