Sepatu Futsal Adidas F50 AdiZero Terbaru Leo Messi

Diposting oleh napiqwerty on Selasa, 09 Juli 2013




Setelah 6 bulan pertama peluncuran sepatu futsal Leo Messi, adidas telah kembali dengan semua warna baru untuk F50 dimana banyak orang memanggilnya : Leo Messi Adidas F50 AdiZero - Turbo / Blast Purple / White.
Kombinasi warna yang mencolok jika kita melihat salah satu sepatu ini, sepatu futsal ini terlihat mencolok karena sepatu ini berbeda dari beberapa F50 sebelumnya.

Dirancang untuk mencerminkan energi dan dinamisme yang membawa Messi ke lapangan, konsep untuk sepatu sepak bola baru Messi ini adalah 'kecepatan cahaya'.
Itu sesuatu hal yang adidas telah mencoba atas penangkapan dalam warna-warna berani dan grafis fraktal yang menari di seluruh permukaan Sepatu futsal.

Seperti dengan warna eksklusif Messi sebelumnya, adidas telah membuat beberapa perubahan yang menyenangkan dengan membalik branding pada Sepatu, dengan adidas garis putih di sisi lateral sepatu dan hitam di punggung kaki.
Anda juga akan melihat perangkat M-Shield Messi muncul dalam warna hitam dan putih pada tumit sepatu juga.

Sementara tidak diatur untuk memukul ritel sampai dengan 1 Agustus di seluruh dunia, Leo benar-benar akan debut sepatu bola barunya akhir pekan ini.
Pemain Argentina ini mengambil bagian melintasi seluruh AS musim panas ini di 'Messi & Friends' tur, yang akan melihat dia bekerjasama dengan rekan-rekan Barcelona dan rekan-rekan Argentina untuk mengambil sebuah tim bintang internasional dan legenda dari seluruh dunia sepakbola.

Seperti yang terakhir Leo Messi adiZero, banyak dari teknologi di sepatu tetap sama, presisi direkayasa untuk kecepatan, berat adidas F50 adiZero 165g per sepatu, dan menawarkan generasi baru SprintSkin sintetis chassis atas dan SprintFrame.
Leo adalah penggemar sepatu kulit, warna ini secara eksklusif di sintetis membuat warna lebih alami. Dan tekstur F50 ini untuk kontrol komparatif dan merasakan pada bola.

Sejak peluncuran yang terakhir Leo Messi F50, adidas telah membuat beberpa bintang Barca ke tingkat baru yang luar biasa.
Setelah memecahkan rekor 2012, @ TeamMessi saluran sosial telah menjadi salah satu pengiklan tim Barcelona dan membuat mereka terkenal dengan sepatu ini.
Apakah Anda pikir Leo Messi adidas F50 adiZero - Turbo / Blast Purple / Whita layak menjadi salah satu sepatu terbaik?Powered by Review Sepatu Futsal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar