Sepatu Futsal Adidas Recharge Nitrocharge

Diposting oleh napiqwerty on Rabu, 31 Juli 2013


Pada lebih dari satu bulan sekarang, Sepatu Futsal adidas NitroCharge 1.0 tentu membuat kesan yang besar pada para pemain profesional dan amatir.
Dalam aksi di Piala Konfederasi pada saat itu, Anda mungkin sudah melihat sepasang sepatu ini di kaki pemain kelas dunia seperti Javi Martinez, Dani Alves dan Danielle de Rossi.

Dirancang untuk 'Si Mesin' dalam sebuah tim, kita bisa melihat sepatu model ini menjadi sangat populer dengan pemain hard-grafting di lini tengah dan pertahanan dari sebuah tim.
Akhirnya, adidas telah memutuskan untuk meluncurkan sepatu dimana warna pada bagian outsole sama dengan bagian atas, dan hasilnya adalah hitam dan krom menakjubkan dan diselingi oleh EnergySling seperti listrik yang tebal. Dan kami menyetujui rancangan tersebut.

Berbeda dengan model awal peluncuran, Adidas telah membawa dua elemen nada halus untuk membentuk ciri khas di kuartal belakang. Lapisan listrik partically terlihat dilapisi dengan jala hitam dengan efek rapi, dan sesuatu yang kita sepenuh hati berharap untuk memanfaatkan adidas pada warna NitroCharge selanjutnya di masa depan.

Setelah memiliki kesempatan untuk memakai NitroCharge 1.0 untuk beberapa minggu, kita pasti terkesan dengan apa akan ditampilkan oleh sepatu "all-around " yang akan dilncurkan dalam beberapa waktu dekat ini.
Teknologi Performance Mesh dan Super-Soft HybridTouch atas untuk membuat mudah dalam hal mengontrol, mengumpan, dan bahkan menembak, juga membebaskan anda dari rasa sakit karena menggunakan sepatu ini terlalu lama, sementara traksi SprintFrame sekokoh sebelumnya.

Pengimplemantasian teknologi cerdas baru seperti EnergyPulse dan EnergySling adalah sesuatu yang pemain akan dapat memanfaatkannya dalam permainan mereka, dan menambahkan unsur pelindung adalah sesuatu hal yang kami senang untuk melihat dibawa kembali ke sepatu, setelah fokus pada kecepatan ringan selama beberapa tahun terakhir.Powered by Review Sepatu Futsal


{ 5 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

wah sepatunya bagus gan.. itu kualitasnya gimana gan?
sambil nyelam minum air.. sambil nawarin produk furniture rumah ni gan.. rak sepatu juga ada.. kunjungi aja http://www.minimalisfurniture.com/

Unknown mengatakan...

sepatu original
nya bagus bener itu bro :)

Oke Deh !!! mengatakan...

sepatu futsalnya agak bergerigi ya,,,tapi bagus mana ya dengan yg solnya agak rata,,,karena kebanyakan sepatu futsal saat ini kebanyakan sol nya agak rata,,,,,

Oke Deh !!! mengatakan...

wah keren nih sepatunya ,,,merk adidas lagi,,,,

Unknown mengatakan...

Harga sepatu adidas NitroCharge 1.0 itu berapa..???

Posting Komentar